Keindahan Pantai Tanjung Beloam Lombok Timur yang Terlupakan

Pantai tanjung Beloam
Tanjung Beloam lebih akrab disebut sebagai wilayah konservasi penyu dengan habitatnya yang berada di sepanjang garis pantai yang memanjang dari ujung selatan sampai ujung utara. Selain penyu, Pantai Tanjung Bloam memiliki keindahan alam yang alami yang harus anda coba. Destinasi wisata ini hampir terlupakan oleh para wisatawan. Begitu tiba di pantai ini, anda akan disuguhkan dengan hamparan pasir putih yang begitu lembut dan air laut yang jernih membiru. Panorama keindahan alam di tempat ini sesekali akan dihiasi oleh ramahnya para nelayan yang mencari ikan dengan perahu-perahu kecil mereka. 

Spot menarik untuk mengabadikan foto wisata anda
Pantai Tanjung Beloam agak mirip dengan pantai Tanjung Ringgit yang bertekstur bebatuan dan tebing-tebing tinggiyang begitu indah. Bagi seorang fotografer, pantai Tanjung Bloam adalah tempat yang cocok untuk di jelajah. Menulusuri pesisir pantainya dan temukan spot yang bagus dengan angle-angle yang begitu menarik untuk di abadikan dengan bersama pasangan anda. 

Remokendasi: Jika anda ingin mencari kenyamanan saat liburan yang disarankan masuk melalui Hotel Jeeva Beloam. karena akses jalan Hotel lebih bagus daripada melewati jalan yang lain, dan kelebihannya Pantai Tanjung Beloam berhadapan langsung dengan Hotel Jeeva Beloam, jika anda ingin menginap di hotel tersebut disarankan untuk reservasi terlebih dahulu.

Hotel Jeeva Beloam
Rute menuju tanjaung belaom dari Kota Mataram
Pantai tanjung Beloam terletak di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Jika dari Kota Mataram sekitar 2 jam setengah untuk menuju Pantai ini dan Pantai Tanjung Beloam berdekatan dengan Pantai Pink & Tanjung Ringgit. Jika dari Mataram anda bisa berangkat menuju jalan utama Praya, setelah itu lurus Ke Praya Tengah lalu ke daerah Mujur dan Sebelum Ke Keruak/Pel. Tj Luar ada Pertigaan kemudian belok kanan dan terus ikutin jalan, karena sudah ada petunjuk arah. Nanti sebelum memasuki kawasan Hotel ada di pinggir jalan sebelah kanan warung yang di sampingnya ada portal yang bertuliskan "gili Beloam" yang maksudnya Tanjung Beloam. 

Bagi anda yang tertarik untuk berkunjung ke Pantai Tanjung Beloam, sebaiknya memilih Hotel di sekitaran atau dekat dengan bandara Internasional Lombok agar pagi-nya anda bisa memulai perjalanan menuju Tanjung Bloam. 

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam perjalanan wisata

0 komentar

Post a Comment